Wawali Armuji Temui dan Perjuangkan Warga Wisma Tirta Agung Asri Gunung Anyar

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Pemerintah Kota Surabaya berjanji melindungi dan memperjuangkan nasib warga yang tinggal di kawasan konservasi mangrove. Khususnya 99 pemilik persil di Perumahan Wisma Tirta Agung, Gunung Anyar Tambak, yang masuk kawasan hijau.

Wakil Walikota Surabaya Armuji mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga masyarakat yang menuntut keadilan pada selasa (7/6).

Baca Juga: Cak Ji dorong pemanfaatan fasilitas olahraga di Perkampungan

" Nanti akan kami lakukan pendataan serta pemetaan ulang warga yang terdampak , bagaimanapun mereka juga warga surabaya sehingga kita harus hati - hati dalam mengambil keputusan " , kata Armuji.

Dirinya menyebutkan bahwa persoalan tersebut sudah lama terjadi , namun sampai saat ini belum mendapatkan titik temu . Ia beranggapan perlu dilakukan konsultasi kepada jajaran samping serta kajian yang mendalam sehingga sama - sama mendapatkan jalan keluar .

Baca Juga: Anggarkan 120 miliar, Wawali Armuji Perintahkan Genjot pekerjaan Rutilahu

" Prinsipnya kita akan melindungi warga , lalu saya perintahkan agar camat dan lurah juga komunikatif sehingga warga masyarakat juga tenang", tegas Cak Ji

Sementara itu Andrian yang merupakan perwakilan warga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi sebesar - besarnya atas kepedulian Wakil Walikota Armuji yang berkenan mendengarkan aspirasi warga.

Baca Juga: Rubah Site Plan, Diduga Graha Natura Bersekongkol Dengan DPRKPP

" Dengan kehadiran Cak ji , alhamdulillah ada langkah positif . Pihak kelurahan dan kecamatan telah menghubungi kami . Semoga ada titik terang dan dapat terselesaikan" , ungkap Andrian. (Par/agn)

Editor : Parlementaria