Kecewa Dengan Program Kampung Kalimasada, Saat Reses Fakthur Rohman Banyak Menerima Keluhan Dari Warga

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria, Surabaya - Hasil kegiatan Reses Masa Persidangan ke tiga tahun anggaran 2022 anggota DPRD Fakhur Rohman di enam lokasi yang berbeda. Terkait program pemerintah Surabaya yakni Kampung Kalimasada kami menyambut baik program tersebut.

Fatkhur Rohman mengatakan "Rintisan kampung kalimasada yang pertama telah memberikan bukti bahwa program tersebut sangat bagus dan membantu masyarakat tentang pentingnya administrasi kependudukan." ujarnya.

Fatkhur menambahkan "Namun begitu terbentuknya lagi rintisan kampung kalimasada yg baru dan semakin banyak RT yg mengikuti program tersebut, justru kami sangat kecewa, bagaimana tidak, begitu RT kami ditunjuk sebagai Rintisan Kampung Kalimasada dan pengurus RT mensosialisasikan kepada warga dan warga juga antusias mengurus administrasi kependudukan mulai dari perbaikan KK, akte kematian maupun KIA. Namun sampai detik ini kami sampai saat reses ini masih banyak keluhan." ungkap Fatkur Rohman, Dari anggota Komisi A, Rabu (18/5/2022).

Politisi Partai PKS itu merasa sangat kecewa dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya karena Semua dokumen secara fisik belum selesai, dan hal ini sudah lebih dari dua bulan. Entah permasalahannya ada dimana, yang jelas kami sangat dipermalukan karena warga selalu bertanya. (kapan jadinya ? , kok nggak selesai-selesai ?).

"Harapan kami kalau memang program RINTISAN KAMPUNG KALIMASADA tersebut memang belum bisa dijalankan, ya jangan dijalankan karena kami yang dibawah dan langsung berhadapan dengan warga menjadi korban karena malu terhadap warga yang dianggap omong doang.Terima kasih semoga menjadian perhatian serius anggota DPRD kota Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya." pungkasnya (P.03)

Editor : Parlementaria