Kiai Khas Dan Habaib Se Jatim Gelar Doa Bersama Untuk Perdamain Dunia Yang Diinisiasi Gus Imin

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria, Surabaya - Kiai khas dan habaib di Jatim besok, Minggu (22/5/2022) akan menggelar dan menghadiri acara doa bersama untuk perdamaian dunia di Surabaya.

Akan hadir dalam acara tersebut di antaranya K.H. Abdul Muchid Murtadho, K.H. Mas Moch. Yusuf Muhajir, Prof. Dr. K.H. Ridwan Nasir, M.A., Prof. Dr. K.H. Ali Maschan Moesa, M.Si, Prof. Dr. K.H. Nur Syam, M.A, K.H. Abdus Salam Mujib, K.H. Agoes Ali Masyhuri, R.K.H. M. Cholil Asad Samsul Arifin, K.H. Ahmad Hisyam Syafaat, K.H. Hasyim Syafaat, K.H. Fadlulrahman Zaini.

Ada pula K.H. Abdul Ghoffar, K.H. Ali Makki Zaini, K.H. Muhsin Ghozali, K.H. Nurul Huda Jazuli, K.H. Abd Al Kautsar Nurul Huda, Prof. Dr. Dra. Nyai Hj. Istibsjaroh, K.H. Anwar Manshur, K.H. Abdullah Kafabih, K.H. Muslihuddin Abbas, K.H. Chusen Ilyas, K.H. Tamim Ramly, K.H. Abdus Salam Shohib, K.H. Matin, K.H. Mamun Zain, K.H. Mahfudz Mashum, serta Habib Alwi Bin Idrus Baagil dari Sampang.

Kiai kharismatik KH Kholil Asad Syamsul Arifin merasa sangat senang dengan adanya agenda doa bersama untuk perdamaian dunia dan juga sekaligus bisa berhalal bihalal dengan kiai kiai yang lain. Ra Kholil yang biasa dipanggil juga mendoakan PKB yang memfasilitasi dan juga berharap agara acara seperti ini bisa terus konsisten berjuang untuk bisa kemakmuran Indonesia. Dia juga mendoakan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) diberi kemudahan dalam melanjutkan perjuangan ulama.

Saya mendoakan agar PKB menjadi alat perjuangan dan saatnya politik diperjuangkan untuk kesejahteraan serta kemakmuran Indonesia. Semoga Cak Imin terus diberi kekuatan dan perlindungan serta bimbingan Allah SWT, pungkas Ra Kholil.

Editor : Parlementaria