Samuel Teguh Santoso Ajak Seluruh Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024

Samuel Teguh Santoso, Caleg DPRD Surabaya dapil V, bersama Relawannya, Sabtu 10 Februari 2024.
Samuel Teguh Santoso, Caleg DPRD Surabaya dapil V, bersama Relawannya, Sabtu 10 Februari 2024.

Parlementaria, Surabaya - Di penghujung masa kampanye, Samuel Teguh Santoso, Calon Legislatif (Caleg) dapil 5 Surabaya dari Partai Perindo, mengungkapkan rasa syukur atas penyelesaian masa kampanyenya.

"Meski ada kendala di lapangan, namun saya bersyukur telah menyelesaikan masa kampanye dengan baik," kata Samuel di salah satu Depot di wilayah Dukuh Kupang Timur Surabaya pada Sabtu (10/2/2024).

Baca Juga: Bawaslu Harap Masalah Tungsura Selesai Di Tingkat TPS

Dalam kesempatan tersebut, Samuel juga menyampaikan terima kasih kepada puluhan relawannya yang telah memberikan dukungan dalam kerja politiknya. "Mohon doa restu kepada seluruh masyarakat dapil V Surabaya, supaya apa yang kami hajatkan bisa tercapai," ujar Samuel.

Samuel menegaskan keinginannya untuk melayani warga Surabaya, khususnya dalam penyelesaian masalah pengangguran, kesejahteraan lansia, dan pemberantasan penyalahgunaan narkoba di kota tersebut.

Menurutnya, penyalahgunaan narkoba telah merusak generasi muda, sementara negara membutuhkan peran aktif generasi muda untuk mewujudkan Indonesia Emas tahun 2045.

Baca Juga: Bawaslu Surabaya Gelar Rakor Pengawasan, Pastikan Hak Pemilih Terdaftar Di DPT

Selain itu, Samuel berharap peran legislatif lebih fokus dalam pemberantasan narkoba. "Ini bukan hanya tugas eksekutif dan LSM, Legislatif juga memiliki tugas yang sama," ucapnya.

Samuel juga mengungkapkan harapannya untuk menciptakan peningkatan kebahagiaan bagi lansia dengan upaya seperti penambahan shelter panti wreda di beberapa titik di Surabaya.

Baca Juga: Bawaslu Surabaya Terima Laporan Dugaan Pidana Pemilu Caleg PKS

Dia juga akan mengupayakan pelatihan kerja yang sesuai kebutuhan untuk mengatasi angka pengangguran yang tinggi.

Terakhir, Samuel berpesan agar Pemilu 2024 berjalan dengan damai, jujur, dan penuh keadilan. "Jangan golput ya!" tutupnya. ***

Editor : Redaksi