Masyarakat Mojokerto Antusias: Relawan Siber Kenalkan Pasangan Ganjar-Mahfud melalui Senam Bersama

Parlementaria, Mojokerto - Relawan Siber, Sahabat Indonesia Bersatu menggelar senam pagi bersama masyarakat Mojokerto di lapangan UMKM Desa Seduri Mojosari, Minggu (10/12). Acara ini diikuti oleh hampir 1.000 peserta.

Dalam acara tersebut, relawan Siber juga membagikan berbagai asesoris menarik bertemakan Ganjar-Mahfud, seperti kaos, korek api, hijab, dan stiker. Selain itu, relawan Siber juga melibatkan puluhan pedagang UMKM untuk melayani makan dan minum para peserta.

Baca Juga: Aksi Traktir Rawon Kalkulator, Politik Gembira ala SIBER Ganjar-Mahfud

Mujiarti, koordinator Siber Mojokerto, mengatakan bahwa antusias warga Mojokerto sangat besar untuk mengikuti acara ini.

"Mereka tertarik dengan sosok Ganjar-Mahfud yang dinilai paling cocok meneruskan Pak Jokowi memimpin Indonesia," kata Mujiarti.

"Maka dari itu, mohon maaf apabila banyak peserta yang kami tolak hadir karena keterbatasan tempat dan perijinan," ucapnya.

Menurut Mujiarti, peserta kali ini sebagian besar dari puluhan perkumpulan pegiat senam se-Mojokerto serta ratusan warga desa Seduri Mojosari yang sebagian besar ibu-ibu dan remaja putri.

Baca Juga: Kali ini giliran Jaringan Takmir Masjid dan Mushola seJatim Ikrar Dukung Ganjar-Mahfud

"Dengan giat ini, kami berharap khususnya kepada kaum perempuan dapat menjaga kesehatan tubuhnya agar dapat melahirkan generasi yang sehat," kata Mujiarti.

Di tempat yang sama, Tedi Supriadi, ketua umum Siber, mengajak masyarakat tetap bergembira menyambut masa kampanye pemilu saat ini.

"Ingat, jangan sia-siakan suara kita. Mari 14 Februari nanti berbondong-bondong ke TPS untuk membuktikan bahwa masyarakat Mojokerto turut berpartisipasi untuk bangsa ini," kata Tedi yang didampingi beberapa jajaran pusatnya.

Baca Juga: Bawa Politik Gembira, SIBER Rapikan Rambut Warga Malang

Tedi juga mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang berintegritas.

"Sudah tidak bisa dibantah, Ganjar-Mahfud adalah sosok yang paling berpengalaman baik di Eksekutif, Legislatif bahkan Yudikatif," kata Tedi.

"Kami mengajak masyarakat untuk tetap gembira, tidak menyebarkan Hoax, hindari intimidasi, jadikan Pemilu ini penuh demokratis, jujur, adil dan bermartabat," pungkas Tedi Supriadi. (Par03)

Editor : Redaksi