Calon Legislatif PKS Surabaya Ajak Arek-arek Nom Dukung Kemerdekaan Palestina

Parlementaria, Surabaya - Aksi Akbar Aliansi Rakyat Indonesia Bela Palestina yang digelar di Jakarta pada hari ini mendapat dukungan dari calon legislatif (caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Surabaya, Rizki Wanda Budiman dan Himas El Hakim.

Rizki Wanda Budiman mengatakan, mendukung kemerdekaan Palestina merupakan amanat konstitusi negara kesatuan republik indonesia. Hal ini tertuang dalam pembukaan UUD RI, yaitu Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Baca Juga: Komisi IX DPR RI dan Pemerintah Sepakat RUU Kesehatan, Demokrat Dan PKS Menolak

"Selain itu, saya juga teringat akan pesan founding father bangsa, bung Karno terkait Palestina," ujar Rizki. "Selama kemerdekaan Palestina belum diaerahkan kepada rakyat Palestina maka selama itulah Bangsa Indonesia menentang penjajahan israel."

Rizki mengajak kepada seluruh arek-arek nom, khususnya arek-arek nom Surabaya untuk terus menyuarakan kemerdekaan bangsa Palestina dan menentang penjajahan israel melalui kanal-kanal media sosial yang ada.

"Mari kita bersama-sama menyuarakan kemerdekaan Palestina," kata Rizki. "Sekecil apapun perjuangan kita, akan berdampak besar bagi kemerdekaan Palestina."

Baca Juga: Pertamina Jual Rugi Pertamax, Legislator PKS Desak Pemerintah Buka Data HPP BBM

Sementara itu, Himas El Hakim juga mengajak arek-arek nom Surabaya untuk solid mendukung kemerdekaan Palestina.

"Arek-arek Indonesia, arek-arek Surabaya solid mendukung perjuangan rakyat Palestina dalam memperoleh kemerdekaan Palestina," ujar Himas.

"Sedikit perjuangan kita akan berdampak besar bagi kemerdekaan Palestina," tambah Himas.

Baca Juga: Peduli Nelayan, PKS Gelar 'Festival Laut' di Pantai Kenjeran Surabaya

Terakhir, Himas mengajak arek-arek nom Surabaya untuk terus mendoakan saudara-saudara kita yang ada di Palestina.

"Insha Allah kemerdekaan Palestina akan terwujud," tutup Himas. (Par03)

Editor : Redaksi