Kok Bisa! Tossa Bantuan Pemkot di Sukolilo Baru Raib

Parlementaria, Surabaya - Tossa bantuan dari pemerintah kota Surabaya lenyap. Warga RW 3 kelurahan Sukolilo Baru Kecamatan Bulak resah dengan nasib tossa bantuan yang diberikan oleh pemerintah kota Surabaya yang sempat terbengkalai selama kurang lebih 3 Tahun dan berujung lenyap keberadaanya.

Salah satu warga ber-inisial I mengatakan bahwa Tossa bantuan dari pemerintah kota Surabaya diberikan kurang lebih 3 Tahun yang lalu dan hanya beroperasi hanya satu kali selama kurang lebih 3 Tahun ini tossa ini untuk mengangkut sampah yang ada di kampung RW 3.

Baca Juga: FIFA Puji GBT, Wali Kota Eri: Kami Siap Even Internasional Selanjutnya

Tidak hanya I, beberapa warga di RW 3 Sukolilo baru merasakan hal yang sama. Warga ber-inisial E juga menjelaskan bahwa banyak warga yang menanyakan terkait operasional tossa selama ini.

Baca Juga: Panwascam Tegalsari Bagi-bagi Bunga 'Pemilu Damai'

“11 Oktober 2023 Tossa itu terlihat terbengkalai di atas mobil pick-up, waktu itu ada warga yang memfoto. Gak tau, tossa itu akan di bawa kemana. Jujur kami resah dan bertanya-tanya.” jelas warga ber-inisial E kepada wartawan.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Beri Santunan Santunan Korban Kecelakaan Maut Di Lumajang

Keberadaan tossa saat ini menjadi misterius dan teka-teki setelah 11 Oktober 2023. Tentunya Warga RW 3 berharap tossa itu dapat di temukan keberadaanya serta beroperasional sebagaimana mestinya. (Par03)

Editor : Redaksi