Lucy Kurniasari: DPC Partai Demokrat Surabaya Kehilangan Srikandi Terbaik

Parlementaria, Surabaya - DPC Partai Demokrat Kota Surabaya kehilangan salah satu srikandi terbaiknya atas wafatnya ibu Ratih Retnowati, DR., M.Si, Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi B, pada hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023, pukul 08.32 WIB.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya, Lucy Kurniasari, mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhumah Ratih. Ia mengatakan bahwa almarhumah Ratih merupakan sosok pekerja keras yang berkomitmen membesarkan Partai Demokrat.

Baca Juga: Partai Demokrat Pilih Lucy Kurniasari Pimpin Surabaya, PAC Sukomanunggal: Motivasi Bagi Kerja Para Kader

"Almarhumah Ratih sosok yang pekerja keras dan berkomitmen membesarkan Partai Demokrat. Sebagian hidupnya diabdikan untuk partai," ujar Lucy Kurniasari.

Lucy Kurniasari juga menyampaikan bahwa pengabdian almarhumah Ratih akan dikenang selamanya. Ia mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Surabaya akan meneruskan semua yang sudah dirintisnya untuk memajukan Partai Demokrat.

Baca Juga: Kembalikan Masa Keemasan, Demokrat Surabaya Butuh Pimpinan Loyal dan Berprestasi

"Pengabdian almarhumah Ratih akan kami kenang selamanya. Kami akan meneruskan semua yang sudah dirintisnya untuk memajukan Partai Demokrat," tegas Lucy Kurniasari.

Lucy Kurniasari juga mendoakan agar almarhumah Ratih diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Ia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga: Dukung Lucy Kurniasari, Ranting Demokrat se Surabaya 'Gerah' Sikap DPAC

"Semoga almarhumah Ratih diterima amal ibadahnya dan diampuni dosanya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," doa Lucy Kurniasari.

Almarhumah Ratih Retnowati, DR., M.Si, merupakan sosok yang aktif di dunia politik. Ia pernah menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Surabaya pada periode 2015-2020. Ia juga pernah menjadi Anggota DPRD Kota Surabaya Komisi A pada periode 2009-2014. (par03)

Editor : Redaksi