Caleg Stella Franciss Ikut Senam Minggu di Gunung Anyar

Parlementaria, Surabaya - Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Surabaya dari Partai Perindo Dapil 3, Stella Franciss Mulianto, ikut senam minggu pagi bersama warga Gunung Anyar, Surabaya, Minggu (15/10/2023).

Kegiatan senam tersebut diikuti oleh ratusan warga dari berbagai kalangan, mulai dari ibu-ibu rumah tangga, pemuda-pemudi, hingga anak-anak. Senam dipimpin oleh instruktur senam profesional.

Baca Juga: Caleg Dapil 3 Surabaya Sosialisasi KTA Perindo Asuransi di Mulyorejo

Disela giat, Stella mengaku, kegiatan senam tersebut merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan silaturahmi dan kesehatan warga Gunung Anyar. Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk membangun hubungan emosional yang lebih erat antara dirinya dengan warga Gunung Anyar.

"Senam ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu, senam juga dapat menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan membangun hubungan emosional yang lebih erat," kata Stella yang tinggal di Mulyorejo ini.

Baca Juga: Rayakan 9 Tahun Partai Perindo, Stella Franciss Mulianto Santuni 9 Warga Miskin

Dalam kesempatan tersebut, Stella juga menyampaikan sejumlah program kerja yang akan ia perjuangkan jika terpilih menjadi anggota DPRD Kota Surabaya.

"Saya akan memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gunung Anyar," kata Stella lajang berpendidikan S2 ini.

Baca Juga: Partai Perindo Jatim Lolos Verifikasi Faktual oleh KPU Jatim

"Mohon doa dan restu dari Masyarakat Gunung Anyar," ucapnya.

Kegiatan senam minggu pagi bersama warga Gunung Anyar tersebut berlangsung dengan lancar dan penuh kegembiraan. Warga tampak antusias mengikuti senam tersebut. (par03)

Editor : Redaksi