Kader PDIP Surabaya terus turun Sosialisasikan Ganjar Pranowo ke Akar Rumput

avatar Parlementaria.ID

Surabaya NAWACITAPOST - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan edukasi politik dengan menyosialisasikan bakal Calon Presiden (Capres) RI Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Dalam kegiatan bertajuk Sapa Warga yang turut dihadiri oleh Achmad Hidayat dari DPC PDIP Surabaya dan Fuad Benardi Ketua Banteng Muda Indonesia Cabang Kota Surabaya.

Baca Juga: Kali ini giliran Jaringan Takmir Masjid dan Mushola seJatim Ikrar Dukung Ganjar-Mahfud

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyampaikan bahwa sosok Ganjar Pranowo yang merupakan Calon Presiden dari PDI Perjuangan lahir dari rahim rakyat.

Kita melihat bahwa kepemimpinan PDI Perjuangan mengedepankan kepentingan rakyat terutama dalam aspek Pendidikan , kesehatan dan keadilan sosial, kata Achmad Hidayat

Baca Juga: Pertahankan Sedekah Bumi, ketua PDIP Tandes sebut Surabaya kota Berkepribadian dalam Kebudayaan

Dirinya juga mengungkapkan selain dengan sapa warga , sosialisasi Ganjar Pranowo dilakukan dengan blusukan door to door dan memperkuat Posko Gotong Royong untuk menyelesaikan persoalan masyarakat.

Fuad Benardi menyampaikan bahwa sinergitas antar kader PDI Perjuangan merupakan kunci untuk dapat mewujudkan keadilan sosial bagi warga kota surabaya.

Baca Juga: PDIP Surabaya sebut Ganjar - Mahfud berikan Perhatian Bagi Ekosistem Riset dan Inovasi

Dahulu saat pendidikan SMA/SMK menjadi kewenangan pemerintah Kota Surabaya terjamin gratis bagi warga tidak mampu , itu yang kita perjuangkan bersama ditingkat Provinsi nanti, kata Fuad Benardi yang juga merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif Tingkat Provinsi Jawa Timur dari PDIP

Para Kader PDI Perjuangan juga berkomitmen untuk mempertebal kemenangan PDI Perjuangan di Kota Surabaya hingga menambah kursi legislatif ditingkat Pusat , Provinsi dan Kota. (Par03)

Editor : Parlementaria