Santunan Anak Yatim Piatu, Budi Leksono terus perkuat semangat Gotong - Royong

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Pesan Ketua Umum PDI Perjuangan ibu Hj. Megawati Soekarnoputri untuk terus turun dan melakukan kerja - kerja kerakyatan guna menyongsong Hattrick di Tahun 2024.

H. Budi Leksono yang juga sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya hadir pada kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di Kampung Dupak Magersari Kelurahan Jepara Kecamatan Bubutan.

Baca Juga: PDIP Surabaya sebut Ganjar - Mahfud berikan Perhatian Bagi Ekosistem Riset dan Inovasi

Sebanyak 30 anak yatim dan piatu beserta ibu - ibu jamaah Pengajian memanjatkan doa memperingati tahun baru Muharram sekaligus berdoa untuk keselamatan Negeri serta kota Surabaya.

Pada Kesempatan itu Budi Leksono berpesan agar masyarakat terus memperkuat semangat Gotong Royong antar sesama warga . Berbagai permasalahan yang sering ditemui diantaranya anak yang putus sekolah karena kesulitan biaya.

Baca Juga: Di Gubeng, Achmad Hidayat sampaikan Perjuangan Kader-kader PDIP

Kita harus peduli dengan lingkungan sekitar , kesetiakwanan sosial harus dibangun untuk terciptanya lingkungan warga yang solid , berdaya dan sejahtera, kata Budi Leksono

Dirinya juga mengungkapkan Pemerintah Kota Surabaya melalui kecamatan dan kelurahan memberikan pelayanan di balai - balai RW dengan tujuan menyatunya pelayan dan masyarakat untuk kota Surabaya yang lebih baik.

Baca Juga: Yordan M. Batara Goa: Yakin Ganjar-Mahfud MD Menang Tebal

Kami juga mengajak tolong untuk saling mengingatkan agar warga tertib administrasi kependudukan , karena itu awal pintu masuk agar pemkot surabaya bisa memberikan intervensi berupa kebijakan pendidikan , kesehatan hingga bantuan sosial, tegas Kaji Budi sapaan akrabnya. (Par/nw)

Editor : Parlementaria