Jelang Pemilu 2024, Kompol Imam Mustolih Jalin Sinergitas Bersama Panwascam dan PPK Tegalsari

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih, didampingi Waka Polsek Tegalsari AKP Agus Santoso, dan Kanit Samapta Polsek Tegalsari IPDA I Gede Sarjana beserta Anggota Babinkamtibmas dan Intelkam Polsek Tegalsari. Bersama anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan Pawascam (Panwaslu Kecamatan) Tegasari gelar Silahturahmi di Hotel Bisanta Bidakara Jalan Tegalsari Nomor 78 Surabaya, Senin (3/7/2023).

Dengan adanya silahturahmi ini diharapkan kepada anggota PPK dan Panwascam Tegalsari dapat lebih bersinergi dengan Polsek Tegalsari dalam rangka persiapan Pemilu 2024 nanti.

Baca Juga: 'Bawaslu on Car Free Day', Bawaslu Surabaya Ajak Masyarakat Awasi Pemilu 2024

Kapolsek Tegalsari, Kompol Imam Mustolih menyampaikan pesan kepada PPK dan Panwascam Kec.Tegalsari dan Personil Babinkamtibmas Polsek Tegalsari,agar saat rapat persiapan Pemilu 2024 dapat dilaksanakan di lobi Mapolsek Tegalsari.

Kepada Anggota PPK dan Panwascam Tegalsari apabila akan melaksanakan kegiatan rapat atau giat lainnya dalam rangka Persiapan Pemilu 2024 dapat dilaksanakan di Lobby Mapolsek Tegalsari, ungkap Kompol Imam.

Selain itu, guna peningkatan Kamtibmas yang kondusif, Polsek Tegalsari akan memonitoring wilayah berbasis kelurahan

Baca Juga: Bawaslu Harap Masalah Tungsura Selesai Di Tingkat TPS

Sedangkan untuk Personil Matwil Intelkam Polsek Tegalsari lebih ditingkatkan secara bersama-sama monitoring wilayah per Kelurahan berkolaborasi dengan Bhabinkamtibmas, pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kordiv HPPMHM Panwascam Tegalsari, Hari Agung mengapresiasi langkah yang dilakukan Kapolsek Tegalsari. Terkait giat persiapan Pemilu 2024, penyelenggara pemilu Kecamatan Tegalsari bisa menggelar di Mapolsek Tegalsari.

"Kami mewakili penyelenggara pemilu menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Tegalsari khususnya Kompol Imam. Pantas jika beliau punya segudang prestasi sebelum menjabat Kapolsek Tegalsari. Pimpinan yang akomodatif dan komunikatif terhadap seluruh lapisan masyarakat," ungkap Agung.

Baca Juga: Bawaslu Surabaya Gelar Rakor Pengawasan, Pastikan Hak Pemilih Terdaftar Di DPT

Tak lupa, lanjut Agung, Panwascam dan PPK Tegalsari mengucapkan selamat HUT Polri kepada Kapolsek Tegalsari beserta jajarannya.

"Terima kasih selalu ada buat kami dan membantu mewujudkan Pemilu damai Indonesia maju. Semoga Polsek Tegalsari selalu ada di hati masyarakat. Polsek Tegalsari Jaya. Selamat Hari Bhayangkara Polri Ke 77 Tahun 2023," tutupnya. (P)

Editor : Parlementaria