Catat! Ganjar Pranowo Hadiri Agenda Relawan Jatim di GOR Delta

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Sidoarjo - Bertempat di GOR Jalan Pahlawan Sidoarjo, Relawan Sahabat Ganjar Pranowo Jawa Timur bakal menggelar deklarasi dukungan 'Ganjar Pranowo Presiden 2024' pada Sabtu (10/6/23).

Rencananya Capres Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Ganjar Pranowo akan menghadiri konsolidasi yang bakalan di hadiri puluhan ribu berbagai relawan di Jawa Timur.

Baca Juga: Kali ini giliran Jaringan Takmir Masjid dan Mushola seJatim Ikrar Dukung Ganjar-Mahfud

Salah satu Relawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Sidoarjo, Sahabat Ganjar Sidoarjo siap mendukung penuh kegiatan yang di pusatkan di Kota Delta tersebut.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Pranowo Kabupaten Sidoarjo Roni Yudianto mengatakan, puluhan ribu relawan diprediksi bakal memerahkan GOR Sidoarjo.

Saya perkirakan puluhan ribu relawan sahabat Ganjar Pranowo se Sidoarjo akan hadir memadati stadion GOR pada Sabtu besok, kata Roni Yudianto kepada wartawan, Jumat (9/6/23).

Saat ini kata Roni, Relawan Sahabat Ganjar Pranowo telah terbentuk di 18 PAC se Kabupaten Sidoarjo, walaupun belum ada pengukuhan resmi.

Baca Juga: Siber Ganjar Pranowo Potong Rambut Gratis warga Lamongan

Di setiap PAC relawan Sahabat Ganjar sudah ada dan terbentuk dengan latar belakang aneka ragam profesi, jelasnya.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Pranowo Nahib Shodiq, meminta Roni Yudianto untuk memantau pelaksanaan deklarasi dukungan Ganjar Pranowo di GOR Delta Sidoarjo, Sabtu 10 Juni 2023 besok bisa berjalan lancar.

Saya beberapa hari lalu telah dihubungi Gus Nahib Ketum Sahabat Ganjar Pranowo agar ikut serta membantu suksesnya deklarasi dukungan Sahabat Ganjar, jelas Roni yang juga pengusaha tas dan koper kulit di Tanggulangin ini.

Baca Juga: Ganjar Pranowo: Pendidikan Kunci Pemberantasan Kemiskinan, Usul Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

Dengan semakin banyaknya relawan Ganjar Pranowo di Kota Delta, ia optimis gelombang dukungan Capres Ganjar akan mengantarkan Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI ke 8.

"DPC Sahabat Ganjar Sidoarjo membuka pintu selebar-lebarnya bagi seluruh elemen masyarakat untuk bergabung bergotong royong dalam memenangkan Pilpres 2024 nanti," sambung Roni.

Acara deklarasi bakal dimeriahkan Penyanyi Pop Jawa Denny Caknan serta Soimah dikabarkan datang menghibur. Hal itu atas kerjamanya Sahabat Ganjar dengan Gabungan Seniman Indonesia (GSI). (Par03)

Editor : Parlementaria