Paripurna DPR soal RAPBN 2024, Ketua DPR RI Apresiasi Timnas Di SEA Games 2023

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Jakarta - Rapat paripurna DPR RI ke-23 untuk Masa Sidang V Tahun Sidang 2022-2023 telah berlangsung. Agenda rapat ini mendengarkan penyampaian pemerintah terhadap Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM dan PPKF) RAPBN Tahun Anggaran 2024. Ketua DPR RI Dr. (H.C.) Puan Maharani memimpin langsung jalannya rapat ini.

Dari catatan Sekretariat Jenderal DPR RI, daftar hadir pada permulaan rapat hari ini dihadiri 339 Anggota DPR RI secara fisik dan virtual, dan dihadiri oleh Anggota DPR RI dari seluruh fraksi di parlemen.

Baca Juga: Komisi II DPR RI Pastikan Persiapan Pemilu Tanah Karo On The Track

"Dengan demikian, kuorum telah tercapai, perkenankanlah kami selaku pimpinan Dewan membuka rapur DPR RI yang ke-23 masa persidangan V tahun 2022-2023, Jumat 19 Mei 2023 kami nyatakan dibuka dan terbuka untuk umum," ucap Puan saat rapat di Gedung Nusantara II, Senayan, Jakarta, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga: Hilirisasi Produk Mangrove Jadi Alternatif Dongkrak Ekonomi dan Gizi Masyarakat

Dalam pembukaan Puan Maharani menyampaikan apresiasi kepada kontingen Indonesia di SEA Games 2023. Puan juga mengucapkan selamat ke tim nasional sepak bola U-22 yang berhasil membawa emas Sea Games 2023 usai penantian panjang.

Baca Juga: DPR RI Sampaikan Keberatan Tak Ada Isu Perdamaian Palestina di Sidang ke-9 P20 India

"Selamat kontingen Indonesia atas prestasi yang dicapai pada SEA Games 2023. Tim nasional U-22, meraih emas dalam cabang sepak bola setelah penantian panjang selama 32 tahun. Kita semua turut bangga atas pencapaian putra-putri bangsa," tutur Puan.(P*)

Editor : Parlementaria