Warga Mulyorejo Respon Positif Capres GP Saat Reses Abdul Ghoni Muhklas Ni'am 

avatar Parlementaria.ID

SURABAYA - Warga Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Mulyorejo merespon positif calon presiden (Capres) Ganjar Pranowo saat reses anggota DPRD Kota Surabaya di Sekolahan PAUD Melati 3, Jln Mulyorejo Utara no 31 pada Kamis, (4/5/2023) malam.

Pada reses kali ini, Abdul Ghoni Mukhlas Ni'am selaku anggota DPRD Kota Surabaya Komisi C Fraksi PDI Perjuangan mendapat aspirasi dari warga mulai dari pengadaan pagar PAUD, pembenahan Balai RW, hingga fasilitas lapangan untuk latihan olahraga tradisional.

Pria yang juga menjabat Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan tersebut menghimbau kepada warga dalam membangun wilayah itu kita harus bergotong-royong bersama pemerintah kota Surabaya.

Di samping itu, background dari Abdul Ghoni sendiri adalah partai PDI Perjuangan yang mengusung capres Ganjar Pranowo. Menurut Dhika selaku sekretaris PAC PDI Perjuangan Mulyorejo, warga kelurahan Mulyorejo ini merespon positif dengan keberadaan reses ini dilihat dari pembahasan warga.

"Tahapan saat ini sedang membuat 18 posko dan antusias warga di rumah bergejolak isu-isu terkait buah bibir Ganjar Pranowo sebagai presiden." Ujar Dhika.

Ketua RW 02 Kelurahan Mulyorejo juga menyampaikan respon dan pendapatnya pada usai acara reses.

"Saya mengharapkan aspirasi warga Mulyorejo agar terealisasi kalau memang bermanfaat bagi masyarakat kami siap memperjuangkan termasuk capres Ganjar Pranowo. Karena masyarakat ini masih menghendaki Pak Jokowi artinya manut apa kata beliau. saya juga berharap Ganjar Pranowo bisa menggantikan Pak Jokowi." Pungkas Anas selaku Ketua RW 01 Kelurahan Mulyorejo.

Editor : Redaksi