Diduga Anggota DPRD Bojonegoro Pangku Cewek Open BO

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya- Diduga anggota DPRD Bojonegoro berinisial ADP memangku cewek open BO. Dan, video itu sempat viral di media sosial. Menurut informasi dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB). Akhirnya, terkait beredarnya video yang diduga dirinya. ADP menegaskan, pria dalam video tersebut bukan dirinya seperti pada narasi yang beredar.

"Seperti klarifikasi saya ke Fraksi dan Badan Kehormatan Dewan, video yang beredar itu tidak benar," kata ADP kepada Kompas, Kamis (27/4/2023).

Menurutnya, pihak pengunggah sendiri juga telah menghapus video tersebut dan mengklarifikasi bahwa gambar yang diunggahnya adalah hasil editan.

"Foto yang memakai jas itu memang benar foto saya, tapi editan, ditaruh dalam video itu," ungkapnya.

ADP juga telah menyampaikan klarifikasi kebenaran video yang viral tersebut ke internal Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Bojonegoro.

"Saya sudah sampaikan klarifikasi ke internal Fraksi dan BK, dan klarifikasi permasalahan video yang viral itu sudah selesai," terangnya.ADP mengaku sempat kaget dan syok saat mengetahui video tersebut viral dengan narasi tak benar.

"Kemarin itu saya syok, saat lihat videonya ada gambar saya dan ada narasinya itu viral, meskipun itu tidak benar," ujarnya.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang timbul sejak munculnya video itu.

"Secara pribadi saya mohon maaf kepada masyarakat, khususnya kepada rekan anggota DPRD yang sudah risih dengan beredarnya video kemarin," ucapnya.

ADP mengaku video itu merugikannya. Namun dia masih mempertimbangkan untuk menindaklanjuti dan melaporkan kasus itu ke polisi.

"Untuk melaporkan ke proses hukum masih dipertimbangkan, karena masih perlu konsultasi dengan internal partai, juga penasihat hukum sebelum melangkah," tuturnya.

Sebelumnya, video bergambar seorang pria diduga oknum anggota DPRD Bojonegoro sedang memangku cewek di sebuah kamar mirip kamar hotel, viral di media sosial.

Pada video berdurasi 11 detik itu tampak gambar anggota DPRD Bojonegoro.

Dalam video tersebut juga dibubuhi tulisan,'wajah tikus berdasi yang suka open BO wajah DPRD Bojonegoro nih senggol dong' dan tulisan kedua berbunyi 'menggunakan uang rakyat untuk menikmati wanita open BO'. (*)

Editor : Parlementaria