M Fawait Apresiasi Kinerja Polri Beri Pelayanan Mudik Lebaran

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Anggota DPRD Jatim, M Fawait mengapresiasi kinerja Polri dalam memberikan pelayanan mudik lebaran tahun ini. Mengingat arus mudik baik lebaran dan H + 2 balik gelombang pertama yang puncaknya selasa lalu semuanya berjalan lancar.

"Kita pantau dilapangan dan dapat kabar dari sejumlah elemen semuanya lancar. Atas nama fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur pihaknya berterima kasih atas kesigapan Polri dalam memberikan pengamanan tahun ini,"kata M Fawait saat dikonfirmasi, Kamis (27/4/2023).

Baca Juga: Irjen Pol Imam Sugianto Jadi Kapolda Jatim, DPRD Harap Sinergitas Keamanan Jelang Pemilu 2024

Bahkan, dikatakanya lebaran tahun ini menjadi moment masyarakat untuk mudik untuk pulang kampung ke daerahnya. Dimana sebelumnya dua tahun rutintas mudik ini dilarang pemerintah karena masih musim pandemi covid 19. "Tentunya mudik tahun ini tidak mudah karena dibayangi belum siapnya fasilitas mudik. Namun berkat kesigapan Polri dan jajarannya mudik tahun ini berjalan aman dan lancar,"ucapnya Fawait yang juga Ketua Fraksi Gerindra Jatim.

Baca Juga: Hikmah Bafaqih Jelaskan Terkait Anggaran Pelaksanaan Porprov Jatim 2023

Sedangkan yang kedua, Gus Fawait juga berterima kasih kepada pemerintah khususnya Pemprov, telah berhasil menekan kenaikan harga moda transportasi tetap stabil, termasuk bahan pokok yang ada di masyarakat dan menyediakan mudik gratis. "Semua orang tersenyum bahagia, atas pelayanan pemerintah khususnya Pemprov yang telah berhasil memberikan stabil terhadap bahan pokok dan lainnya. Ke depan insya allah lebih baik lagi,"pungkasnya.(p)

Baca Juga: Marak Kasus Pungli, Didik Mukrianto Dorong KPK dan Polri Benahi Pengawasan Internal

Editor : Parlementaria