Syaifudin Zuhri : Ganjar Capres 2024 Momentum Kemenangan Hattrick PDIP

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Ketua Fraksi DPRD Surabaya PDI Perjuangan Kota Surabaya, Syaifudin Zuhri menyambut gembira berita diumumkannya Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden di pemilu 2024 yang disampaikan oleh Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarno Putri.

Sebelumnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan bakal calon presiden (capres) dari partainya. Megawati mengumumkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP dalam Pemilu 2024, di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat yang lalu (21/4).

Baca Juga: DPRD Surabaya Surati Dewan Komisioner PT PAL Minta Klarifikasi Ulah Oknum

Syaifudin mengatakan, dengan sudah diumumkannya Pak Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden dari Partainya, maka menjadi Kewajiban seluruh Kader Partai untuk memenangkan Bapak Ganjar sebagai Presiden Indonesia di pemilu 2024.

Pak Ganjar adalah sosok ideal dan tepat yang dipilih untuk meneruskan kinerja pemerintahan dari Pak Jokowi.

Baca Juga: Wakil Sekretaris PDI Perjuangan Soroti Keberhasilan 'Lapak Ganjar' dalam Meningkatkan Ekonomi Lokal

" Kita sebagai kader-kader Banteng, akan selalu siap melaksanakan dan memenangkan Amanah Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati, menjadikan Pak Ganjar Pranowo, sebagai Presiden Indonesia." Kata Cak ipuk sapaan akrab Syaifudin Zuhri

"Pak Ganjar adalah tokoh yang tidak jauh beda dengan Pak Jokowi, kepekaan terhadap masalah masalah kerakyatan, mendengarkan dan mencarikan solusi atas keluhan rakyatnya, serta pemikiran yang inovatif untuk negeri ini, sekiranya tepat pilihan jatuh ke Pak Ganjar, karena beliau adalah tokoh ideal yang pantas ditunjuk sebagai pemimpin negeri ini melanjutkan kinerja Pak Jokowi" tambah ipuk

Baca Juga: Kali ini giliran Jaringan Takmir Masjid dan Mushola seJatim Ikrar Dukung Ganjar-Mahfud

"Terpilihnya Mas Ganjar Pranowo sebagai capres, akan menjadi momentum kemenangan PDI Perjuangan ketiga kali alias hatrick,pungkasnya. (P)

Editor : Parlementaria