Grebek Sahur, DPC Repdem PDIP Surabaya Bagikan Kebaikan

avatar Parlementaria.ID

Parlementeria Id.SURABAYA Anak-anak muda kaum Milenial kader banteng PDI Perjuangan, yang tergabung dalam Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Surabaya, menggelar Grebek Sahur saat bulan Ramadhan. Repdem adalah organ sayap PDIP.

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua DPC Repdem Kota Surabaya, Garry Prakoso. Bersama jajaran pengurus Repdem, Gerry membagikan ratusan makan sahur untuk warga di jalan yang beraktifitas malam hari, Sabtu (15/04/2023) pukul 02.00 WIB. Seperti pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online, tukang becak, pedagang, tukang cuci mobil dan lain-lain.

Garry Prakoso mengatakan, melalui grebek sahur ini pihaknya ingin berbagi kebaikan kepada warga masyarakat, menyapa langsung sambil membagikan nasi kotak di kawasan Terminal Joyoboyo Surabaya. Silahkan Pak untuk sahur malam ini. Selamat menjalankan ibadah puasa. Hati-hati berkendara di jalan, kata Gerry menyapa pengendara sepeda motor.

Alhamdulillah melalui grebek sahur kita dapat berbagi kebaikan dengan turun menyapa masyarakat dan membagikan nasi-nasi kotak untuk warga yang beraktifitas di malam hari, kata Garry.

Garry Prakoso mengatakan grebek sahur adalah rangkaian kegiatan PDI Perjuangan Kota Surabaya selama bulan suci Ramadhan.

PDI Perjuangan Kota Surabaya menggelar berbagai macam kegiatan selama Ramadan. Selain grebek sahur juga santunan anak yatim piatu, salat tarawih dan tadarus Quran di Kantor DPC PDI Perjuangan, serta kegiatan-kegiatan lain selama Ramadhan," tambah Garry.

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat. Ia memberikan motivasi kepada anak-anak muda banteng, kaum milenial, agar menghayati spirit kerakyatan PDI Perjuangan.

Kader-kader muda PDI Perjuangan harus turun ke masyarakat, bertemu dan menyapa warga. Ini harus terus dilatih, karena kaum muda adalah pewaris masa depan. Seperti yang dilakukan kader-kader Repdem malam ini, dengan menggelar grebek sahur, ujar Achmad Hidayat.

Editor : Redaksi