Baksos HUT PPNI ke 49, Abdul Ghoni Sebut Positif Untuk Wisata Bulak

avatar Parlementaria.ID

Surabaya - Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, Abdul Ghoni Mukhlas Niam turut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial, yang diselenggarakan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) di Sentra Ikan Bulak, Kenjeran, pada Rabu, 22 Maret 2023.

Kegiatan ini, rangkaian HUT PPNI ke 49 bertajuk Gapai Masyarakat Sehat dengan Profesionalisme.

Abdul Ghoni memaparkan, dengan digelarnya kegiatan di Sentra Ikan Bulak ini, akan berdampak positif bagi destinasi wisata di Surabaya, utamanya pada Taman Suroboyo dan Pantai Kenjeran. Sebab, selama pandemi Covid-19, gelaran event semacam ini, tidak dapat digelar.

Maka ke depannya, masyarakat Kota Surabaya diharapkan sering berkunjung ke tempat itu. Kami mengapresiasi langkah PPNI yang menggelar kegiatannya di Sentra Ikan Bulak ini. katanya.

Abdul Ghoni menyebut, kegiatan ini juga bisa mendongkrak pelaku UMKM. Agar dagangan khas pesisir SIB tidak anjlok. Sehingga, ia menekankan, agenda seperti ini sering digelar di destinasi wisata Surabaya.

Di samping itu, Abdul Ghoni memaparkan, wilayah Bulak dan Kenjeran, terus berjuang melawan stunting. Maka kami mendorong, masyarakat bisa menjaga pola hidup sehat. ujarnya.

Acara ini dihadiri puluhan PPNI, fokus menyasar 500 anak stunting dan donor darah. Pemberian bingkisan kepada 150 anak di Bulak, Kenjeran, Tambak Rejo dan Mulyorejo.

Sementara Abdul Ghony Mukhlas Niam selain berdonor darah, dia juga ikut senam pagi dan turut membagikan doorprize kepada masyarakat.

Editor : Redaksi