Songsong Pemilu 2024,Achmad Hidayat Sebut 3.326 Pemuda “Perkuat” Kerja Kepartaian

avatar Parlementaria.ID

Surabaya - Data Keanggotaan PDI Perjuangan Kota Surabaya yang mencapai 30.267 Anggota terdaftar hingga update pada 22 Februari 2023 merupakan cerminan solidnya kekuatan berlambang moncong putih di Kota Pahlawan.

Tercatat dari total data keanggotaan sebanyak 3.326 Anggota memiliki usian dibawah 30 Tahun dan masuk dalam kategori kaum milenial. Berdasar data tersebut mengukuhkan stigma PDI Perjuangan sebagai partainya anak muda.

Dilansir dari Hasil Surabaya Survey Center (SSC) yang di lakukan pada Desember 2022 menempatkan PDI Perjuangan Surabaya sebagai Partai pilihan Milenial dengan prosesntase 42,7 Persen.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya Achmad Hidayat menyebutkan bahwa kehadiran kaum muda merupakan energi untuk memperkuat Kerja Kerakyatan dan Kepartaian.

Tidak berhenti disitu , DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya dibawah kepemimpinan Adi Sutarwijono terus memperluas jejaring di berbagai lapisan masyarakat dan perkampungan, kata Achmad Hidayat

Dia menerangkan bahwa Komunikasi Tiga Pilar antara Struktur Partai , Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Surabaya dan Pemerintah Kota Surabaya yang dipimpin Walikota Eri Cahyadi - Wakil Walikota Armuji berjalan dengan efektif.

Semua solid dalam satu barisan , dengan keyakinan kemenangan PDI Perjuangan akanmemberikan manfaat yang besar pada rakyat , tegas Achmad yang juga merupakan Wakil Kepala BP Pemilu Kota Surabaya

Ia menjelaskan Keberadaan Kader Muda itu juga akan dibarengi dengan pendidikan politik dan wawasan kebangsaan untuk memberikan pemahaman terkait dengan tanggung jawab yang diemban sebagai generasi penerus.(P-01)

Editor : Redaksi