Wakil Gubernur beserta Istri hadiri Peringatan Isra' Mi'roj 1444 H di Masjid Al- Muhajirin

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak menghadiri kegiatan peringatan Isra' Mi'raj 1444 H, di Masjid Al-Muhajirin yang berada di komplek Asrama Transito Margorejo, Surabaya. Kamis, (16/02/2023).Malam hari

Emil datang dengan ditemani oleh Istrinya, Arumi Bachsin. Sontak, kehadirannya disambut antusias oleh warga dan jemaah yang hadir. Bahkan, banyak diantara para jemaah yang berebut untuk foto bersama dengan Emil dan Arumi.

Menurut Emil, saat memberikan sambutan, mengaku hadir sebagai warga Margorejo karena kebetulan tempat tinggalnya juga di Margorejo ini menyampaikan silaturrahmi yg paling utama itu adalah dengan orang atau tetangga terdekat.

"Prinsip kami dan istri, paling penting menjaga silaturrahmi dengan yang terdekat", tandas Wakil Gubernur termuda ini.

Emil juga mengapresiasi keterlibatan banyak remaja pada kegiatan Isra' Mi'raj ini, dimana mayoritas panitianya adalah anak anak remaja di lingkungan Margorejo.

Ketua Takmir Masjid Al Muhajirin, Musaffa' Safril mengatakan bahwa Masjid bukan saja sebagai tempat sholat, tetapi juga sentrum transformasi ide, gagasan serta penanaman nilai-nilai keislaman dan kebangsaan. (Par/gtt)

Editor : Parlementaria