PDI Perjuangan Tandes Dapati Keluhan Anak Terkena Penyakit Auto Imun

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Id Surabaya - PDI Perjuangan Kecamatan Tandes Terus melakukan Kerja Kerayaktan dengan turun ke Masyarakat.

Dalam turun ke masyarakat,Ketua PAC PDIP Tandes Heri Achmad Wiyono mendapatkan keluhan dari ketua RT 9 Rw 6 bapak kolimin kelurahan karangpoh kecamatan Tandes.

Keluhan tersebut adalah bahwa salah satu warganya mempunyai penyakit auto imun yang menyerang kulit.

Mendengar Keluhan terebut,Heri langsung kordinasi dengan jatmika lurah karangpoh dan Dr.wulan hariyati pihak puskesmas balongsari.

Heri Achmad menyampaikan agar keluhan - Keluhan warga selalu mendapat perhatian extra dari kelurahan dan kecamatan setempat.

Terakhir, Heri Berharap Program pemerintah kota benar-benar dapat berjalan sampai tingkat terbawah di RT dan RW.ungkapnya

" Kami disini menjalankan program Wali Kota Eri Cahyadi dan Wakil Wali Kota Armuji sebagai bentuk kerja kerakyatan agar kedepannya tidak ada lagi warga masyarakat Kota Surabaya yang kesulitan keluhan masalah kesehatan.

Sementara itu, Resmawati Ibu kandung anak yang mempunyai penyakit Auto Imun mengucapkan Terima kasih karena PDI Perjuangan Anaknya bisa di perhatikan.

Resmawati juga mendoakan bahwa nantinya di Kontestasi Pemilu 2024 Partai PDI Perjuangan bisa menang.tutupnya

Perlu diketahui,Penyakit autoimun adalah kondisi sistem kekebalan tubuh yang keliru sehingga menyerang sel-sel sehat di dalamnya. Ciri-ciri penyakit autoimun terkadang sulit dikenali karena sering kali serupa dengan gejala penyakit lain.

Editor : Redaksi