Purnawirawan Kepolisian Terpilih Menjadi Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Blitar.

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Blitar - Akhirnya Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Ummat Kabupaten Blitar terbentuk. Acara digelar di Rumah Makan 'sego uceng' yang terletak di jalan Tanjungsari, Sukorejo Kota Blitar, Selasa (24/1/23).

Acara dihadiri Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan DPW Jawa Timur, Ali Murtadho, Ketua DPD Kabupaten Kediri, Imam muhson dan sekretaris yang akrab di sapa Gusdi, Ketua DPD Kabupaten Tulungagung Ahmmad syifa dan sekretaris Endra, serta para kader Partai Ummat Kabupaten Blitar.

Terpilih sebagai Ketua DPD Kabupaten Blitar Samidi, S.Sos. Sosok Samidi yang merupakan purnawirawan dari kepolisian. Ia juga aktif fi beberapa organisasi, sehingga jiwa kepemimpinannya tidak diragukan lagi.

Dalam sambutannya Ali Murtadho mengungkapkan, betapa berat nya membentuk kepengurusan untuk di Kabupaten Blitar, tapi ia optimis bisa terbentuk.

"Alhamdulillah kepengurusan yang di bentuk hari ini merupakan taqdir Allah untuk menuju kemenangan, semoga dengan kepemimpiman beliau partai ummat Kabupaten Blitar kedepan optimis bisa meraih kursi di DPRD", ujar Ali Murthado.

Sementara itu, Ketua DPD Kabupaten Blitar terpilih Samidi kepada media mengatakan, akan segera melengkapi formatur kepengurusan. Ia optimis Partai Ummat dapat meraih dukungan signifikan dari masyarakat khususnya kota dan kabupaten Blitar.

Dikatakannya, keberadaan Partai Ummat di Kabupaten Blitar akan memberikan warna baru di peta perpolitikan di kota patria. Sebagai partai baru, sosialisasi akan gencar dilakukan, agar masyarakat lebih mengenal partai yang didirikan Amien Rais ini.(pr/akha)

Editor : Redaksi