Bamusi Surabaya Sambut HUT PDIP Ke 50 Gelar Khotmil Quran

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Bamusi Surabaya sambut HUT PDIP ke 50, dengan menggelar Khotmil Quran dan doa bersama, di Sekretariatan DPC PDIP Surabaya, Jalan Setail pada Minggu 8 Januari 2023.

Perayaan HUT PDIP mengusung tema, 'Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam'. Sekretaris Bamusi Surabaya, Achmad Rosyidi mengatakan, HUT PDIP ke 50 tahun merupakan kado istimewa. Sebab, dengan usia yang mencapai setengah abad ini, merupakan usia emas.

Baca Juga: Anggota DPRD Kunjungi Siswi MI Tak Punya Buku

Maka, pihaknya bersyukur, partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri tersebut, tetap eksis, diterima, disukai, dipilih dan dijadikan sebagai saluran komunikasi oleh rakyat. Dalam berjuang menuju cita cita bangsa dan negara.

"Menciptakan masyarakat yang adil dan tentunya untuk kemakmuran bangsa," kata Rosyidi.

Sehingga dalam doa bersama, pengurus Bamusi Surabaya mengucapkan rasa syukur, karena partai ini masih terus eksis, turun langsung bersentuhan dengan masyarakat. Apalagi dua kali dipercaya oleh rakyat memenangkan pemilu.

Baca Juga: Pecahkan Rekor MURI, Abdul Ghoni Dukung Ribuan Pelajar Surabaya Tari Remo Massal

Bamusi Surabaya juga berharap, ke depannya PDIP semakin berjaya, konsisten jaga eksistensinya, memberikan manfaatnya bagi masyarakat. "Danbisa memberikan suatu yang terbaik untuk bangsa Indonesia," demikian penutup Rosyidi

Sementara Ketua Bamusi Surabaya, Abdul Ghoni Muklas Niam mendorong, kader PDIP senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat, bekerja untuk kepentingan masyarakat.

Baca Juga: HSN 2022, Bamusi Surabaya Berziarah Ke Makam Dua Tokoh NU

Dengan begitu, mereka merasa diayomi, dan diperjuangkan kepentingan-kepentingannya. Tidak hanya itu, Ghoni juga menekankan, agar kader PDIP harus semangat untuk bergotong-royong. Sekaligus terbuka dan mudah diakses warga masyarakat.

Sehingga pada Pemilu 2024, PDIP benar-benar hattrick 3 kali," demikian papar Sekretaris Fraksi PDI-P ini.(p1)

Editor : Parlementaria