Program Pendidikan Khusus Pengacara Perpajakan Sangat Diminati Masyarakat, AHBI Jatim & Bali Segera Adakan Pendidikan Lanjutan.

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Mengingat animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti program Pendidikan Khusus Pengacara Perpajakan (PKPP),  Akademi Hukum Dan Bisnis Indonesia (AHBI) Wilayah Jawa Timur dan Bali dalam waktu dekat akan segera menjadwalkan kembali program PKPP lanjutan.

Manager pemasaran AHBI Jawa Timur dan Bali Drs. Edy Suyanto mengatakan, akan segera menjadwalkan PKPP setelah program pendidikan perbankan. Pendidikan Perbankan akan diselenggarakan tanggal 17-19 November mendatang di Hotel Harris Jalan Bangka Surabaya, kata Edy, Jumat (28/10/22).

Lebih lanjut Edy menjelaskan, AHBI memiliki tujuh produk pendidikan khusus diantaranya, pendidikan khusus Pengacara/Konsultan Perpajakan, Pengacara/Konsultan Fraud Audit, Pengacara/Konsultan HKI, Pengacara/Konsultan Kepailitan, Pengacara/Konsultan Pasar Modal, Perdagangan Internasional dan Pengacara/Konsultan Perbankan, jelasnya.

Sedangkan program pendidikan PKPP didesain untuk bisa memberikan pengetahuan dan kemampuan yang komprehensif dalam bidang perpajakan sehingga dapat memenuhi kewajiban perpajakannya dengan baik dan benar.

Kami mempunyai narasumber Ketua Dewan Pimpinan Nasional Perkumpulan Pengacara Pajak Indonesia (DPN-Perjakin), Petrus Loyani S.H, MBA, MH. Praktisi Perpajakan dan Praktisi Hukum Perpajakan yang biasa menjalani persidangan di Pengadilan Pajak, yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam sengketa pajak, yang juga sebagai Direktur AHBI, jelas Edy.

Setelah mengikuti pendidikan peserta mendapatkan sertifikat kelulusan, peserta dapat memahami pengetahuan perpajakan sehingga diharapkan bisa menjadi Konsultan maupun Pengacara Hukum Perpajakan baik untuk pribadi maupun instansi yang diwakili.

Menurut Edy, peserta dapat memahami proses pemeriksaaan pajak dan audit pajak sehingga dapat menjadi konsultan hukum perpajakan dan kuasa hukum di pengadilan pajak bidang perpajakan, memiliki keterampilan dalam menangani sengketa pajak dan dapat memahami tata cara beracara di pengadilan pajak, tandasnya.

Bagi peserta yang berminat karena ruang terbatas segera mendaftar ke kantor AHBI Wilayah Jawa Timur dan Bali, di Gedung INTILAND TOWER lantai 3, Jalan Panglima Sudirman no.101-103 Surabaya, atau bisa menghubungi 0877 8913 1926 - 0813 8600 8275, pungkas Edy.(pr/akha)

Editor : Redaksi