Partai Solidaritas Indonesia Surabaya Buka Konsultasi Hukum Gratis

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Surabaya menyelenggarakan konsultasi hukum gratis. Konsultasi hukum ini di adakan di kantor DPD PSI Surabaya yang beralamat di Jalan Ngagel 143-d (sebelah transmart ngagel), Surabaya.

Konsultasi hukum ini di layani langsung oleh Dino Wijaya, S.H. selaku Kepala Divisi Hukum PSI Surabaya dan Reston Tamba,S.H. yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC Pakal. Kegiatan konsultasi hukum ini diadakan rutin setiap hari Jumat.

Kegiatan konsultasi hukum gratis ini kita adakan rutin setiap hari Jumat, pukul 10.00 sampai 15.00. Ujar Erick Komala, S.H., M.H. Ketua DPD PSI Surabaya.

Menurut penjelasan Erick konsultasi hukum gratis ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini di adakan setelah serangkaian acara roadshow jalan sehat PSI di Kota Surabaya dan mendengar langsung keluh kesah masyarakat terkait hukum.

Konsultasi hukum ini muncul setelah saya keliling dalam rangkaian acara jalan sehat di Kota Surabaya banyaknya masyarakat yang menyampaikan permasalahan hukum. Saya langsung menginstruksikan Divisi Hukum PSI Surabaya Bro Dino Wijaya untuk membuka konsultasi hukum gratis ini. Lanjut Erick saat di wawancarai melalui telepon.

Terbukti saat hari pertama launching pada Jumat, 14 Oktober 2022 sudah banyak warga mengantri di depan kantor DPD PSI Surabaya. Saya sejauh ini sangat puas dan terbantu dengan adanya konsultasi hukum gratis PSI ini. Ujar Sadin Kardono salah satu warga yang melakukan konsultasi hukum gratis.

Sambil menunggu antrian konsultasi, warga menikmati UMKM binaan PSI Surabaya. (Par/04)

Editor : Parlementaria