Budi Leksono Bawa Semangat dan Sembako untuk Warga Tambak Asri

avatar Parlementaria.ID

Parlementaria Surabaya - Warga RT03 RW06 Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan merasa bersyukur, Gapura kampung yang diidam-idamkan terselesaikan pembangunannya dan pada Sabtu, 30 Juli 2021 kemarin diadakan tasyukuran peresmiannya.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penanda tanganan prasasti oleh Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya Fraksi PDIP Budi Leksono.

Baca Juga: Penetapan Di Hari Pahlawan, DPRD Surabaya : APBD 2024 Menurun Tak Sesuai Semangat Kepahlawanan

Hadir dalam acara tersebut Seluruh Pengurus Kampung serta tokoh masyarakat di Kampung Tambak Asri.

Ketua RT03 Suratman mengungkapkan bahwa Pembangunan gapura ini dibiayai dengan swadaya Masyarakat Kampung Tambak Asri gang 6-9, serta atas bantuan Budi Leksono anggota DPRD Surabaya dari Fraksi PDIP Budi Leksono.

Baca Juga: PDIP Surabaya sebut Ganjar - Mahfud berikan Perhatian Bagi Ekosistem Riset dan Inovasi

"Kami berterima Kasih Kepada Abah Budi leksono yang selalu membantu Kampung kami. Semoga selalu menjadi Wakil Rakyat yang Amanah dan kedepan dapat terpilih kembali supaya semakin menjadi manfaat untuk warga masyarakat Surabaya," ucap Suratman.

Sementara itu, Budi Leksono mengaku turut berbangga dengan terbangunnya Gapura Kampung di Tambak Asri.

Baca Juga: Di Gubeng, Achmad Hidayat sampaikan Perjuangan Kader-kader PDIP

"Berdirinya Gapura ini dipastikan akan menjadi semangat baru bagi warga, terutama dalam bergotong royong mendukung pembangunan kota Surabaya, terutama saat menyambut persiapan HUT kemerdekaan RI ke 77," ungkapnya.

Selain datang memberikan semangat, Budi Leksono Politisi PDI Perjuangan ini juga membawa oleh-oleh Paket sembako yang dibagikan kepada puluhan warga yang yang membutuhkan bantuan. (Par03)

Editor : Parlementaria